Jumat, 01 Februari 2013

Tragedy in honeymoon chapter 2 | kyumin fanfiction | Tragedi , humor , romance , genderswitch , gaje .


Tragedy in Honeymoon
Author : Han Sibsa
Cast : Cho kyuhyun (N) Lee Sungmin (Y)
Genre : Tragedi , humor , romance , genderswitch , gaje .
Rating : PG-15

Keep spirit ! ini cerita bikin emosi meledak-ledak . terus baca kyumin fanfic dari author ya .. sekarang ke chapter selanjutnya .

                                                            ********* ( ) ********

Sungmin hanya bisa berteriak dalam pelukan kyuhyun dan boneka kelincinya . sungmin menjerit ketakutan , kyuhyun yang tak mampu berbuat banyak hanya berusaha menenangkan kyuhyun dengan mengelus punggung kyuhyun lembut , walaupun dia sendiri gemeteran tiada tara dan hampir saja ngompol *aigoo kyu , author minta maaf ya.jangan bocor dipesawat!malu tau! * . semua menjerit ketakutan , DAN ….

Chapter 2

Dan setelah itu pramugari cantik pun memberikan informasi bahwa pesawat yang ditumpanginya hanya kehilangan sinyal akibat cuaca buruk . semua penumpang merasa lega dengan informasi yang datangnya telat sehingga membuat suasana panik dan berisik seperti demo pemecatan gubernur Garut , HM Aceng Fikri . *kembali ketopik* setelah suasana mereda , sungmin yang sedang menangis terisak-isak kini sedang ditenangkan oleh kyuhyun dengan memberinya es krim rasa blueberry pisang yang dibawanya tadi . 2 jam kemudian , informasi untuk menggunakan sabuk pengaman lagi , pesawat pun Landing , guncangan kecil terasa oleh sungmin yang sedang mengabiskan sisa eskrimnya dari kyuhyun yang membuat hidungnya , seperti distempel eskrim rasa blueberry pisang . kyuhyun yang melihat kelakuan aneh , koplak , bin ajaib ini spontan tertawa geli , sungmin yang merasa malu , pipinya merah merona dengan bibir mengerucut dengan sangat imutnya .

Pukul 08.00 waktu setempat _ pagi
“selamat datang di Hawai .. terima kasih telah mempercayakan armada kami untuk penerbangan anda . maafkan kesalahan armada kami .” ucap beberapa orang pramugari yang menyambut kami di lorong penghubung antara pesawat dengan bandara , dan mengalungkan rangkaian bunga di leher penumpangnya .
“kyaa .. kyunnie ini benar-benar Hawai ?”teriak sungmin .
“ne chagi .. kita ambil koper dulu ya ? ”ajak kyuhyun yang langsung menarik tangan sungmin lembut .  
Sungmin menekuk wajahnya saat menyadari rangkaian bunga yang dikalungkan di leher kyuhyun tersebut merupakan bunga hawai yang berwarna pink dan putih, sedangkan milik sungmin berwarna kuning dan merah .
“Minnie, gwencahanayo?” Tanya kyuhyun yang merasa ada yang salah darinya .
“ kyunnie .. ” yang mulai bicara dengan manja .
“ne , chagi ” jawab kyuhyun sambil mengambil koper berwarna biru tua dan pink milik mereka berdua .
“kyu,aku mau rangkaian bunga pink yang ada di lehermu itu .” jawabnya sambil menundukkan kepala .
“aigoo , Minnie kalo mau ambil aja .. boleh ko chagi ..” ucap kyuhyun yang membuat sungmin langsung menukar rangkaian bunganya dengan milik kyuhyun tanpa basa basi . kyuhyun hanya tertawa dengan kelakuan sungmin yang super ribet .
“Minnie , sekarang kita cari penginapan dekat sini ya , kajja !” ajak kyuhyun yang menyetop(?)taxi .
“excuse me sure , I want to go to hotel that in front of the beach .”ucap sungmin yang membuat kyuhyun kaget , karena sepengetahuannya sungmin enggak pernah belajar bahasa inggris . secara kyuhyun itu namja jenius kaya author #plakk .
“hahaha , Minnie chagi kau pintar berbahasa inggris .” puji kyuhyun .
“hihihi, aniya kyunnie , sebelum pergi ke Hawai aku browsing ke google translate .” jawabnya dengan muka polos tanpa dosa . *aigoo , makannya Minnie belajar sama author dong*
Mereka pergi ke Hawai saat musim pernikahan , jadi banyak wisatawan yang datang untuk berbulan madu atau hanya liburan keluarga . saat sampai di salah satu hotel berbintang 4 , terpampang jelas tulisan ‘FULL’ . bersama taxi mereka pergi mencari hotel yang lain , hotel bintang 3 ‘FULL’ , hotel bintang 2’FULL’ , hotel bintang 5 ‘FULL’ . sungmin yang mulai resah tidak mendapat satu kamar pun punya ide aneh, gaje , dan gak masuk akal .
“kyunnie , hari ini kita nginep di saung yang ada di pinggir pantai saja , ottokae ?”ucap sungmin
“mwo ?” jawab kyuhyun yang spontan membuatnya kaget , mata sipit yang dipaksain melotot dengan mulut menganga *awas kyu , entar nyamuknya bertamu*
“gwenchana kyu , kan hanya satu malam saja ..” ucap sungmin santai.
Entah mengapa , kyuhyun merasa ini adalah ide gila , namun karena ini sudah sore , kenapa tidak ? kan hanya satu malam saja . setelah turun dari taxi , mereka berdua mencari saung yang ada di pinggiran pantai yang biasanya digunakan untuk makan atau duduk . mungkin kali ini mereka beruntung . namun tak tahu bagaimana nasib mereka besok . yang penting mereka bisa beristirahat . keesokan harinya mereka mencari kamar untuk menginap . kyumin couple ini mendapat kamar nomer 6 dilantai 6 (6 Nov :debut pertama SuJu ) di hotel berbintang 5 . kamar yang bisa dibilang mahal dan mewah ini lantainya warna orange , stiker dindingnya warna coklat , namun lampunya warna PINK . itu sebabnya sungmin milih kamar ini .pagi hari ,sebelum mereka pergi ke pantai , pasangan ini makan di restaurant khas korea yang ada di sana , namanya ‘shappire blue fairy restaurant’ . menu yang dipilih kyuhyun pastinya ‘Jajangmyeon’ minumnya ‘es teh manis’ #lohh .

Kyuhyun POV

Aku hanya bisa membuatnya senang , namun aku saja tidak tahu keadaan asli di Hawai , apakah disini berbahaya atau tidak . intinya aku hanya merasa tidak puas setelah kami datang ke sini dan selalu sial . aku hanya bisa berdo’a agar bulan madu ku disini bersama Minnie lancar .

Kyuhyun POV END

“ Minnie kita foto-foto ne ? kajja! ” ajak kyuhyun yang sudah mempersiapkan kamera SLR nya .
“kyunnie , baju minnie bagus gk ? ” Tanya sungmin sambil memutar badannya dan bergaya seperti model .
“ne ” jawab kyu SPJ ( Singkat Padat Jleb ) .
“arraseo , palli kyu ! ” perintah sungmin yang sudah bergaya .
“ il , i , sam  “
JEPRETT .. srett
“ hey , kembalikan kamera ku” teriak kyuhyun sambil berlari mengejar copet yang dengan lancangnya mengambil kamera miliknya . sepertinya hari ini mereka akan sial lagi .
“hosh .. hosh .. hosh ..minnie .. hosh .. aku .. minta .. hosh .. hosh .. minum .. !”pinta kyuhyun yang mulai kehilangan pencopet itu .
“ini kyu , gwenchana kyu?” Tanya sungmin yang memberi minum kepada kyuhyun.
“aww , appo ..” suara kyuhyun lirih setelah memegang kakinya yang berdarah tertusuk kayu .
“aigoo .. kyunnie , ayo duduk aku carikan obat . sebentar ya ?” sebelum sempat pergi kyuhyun telah menarik tangan sungmin lembut , sungmin hanya duduk disamping kyuhyun dan membersihkan lukanya  dengan air mineral .
“yasudah , kita main air saja ya ?” bujuk sungmin . namun tak lama kemudian semua orang yang bermain air langsung naik ka atas dan berhenti bermain , dari kejauhan pun terdengar “ diberitahukan kepada seluruh pengunjung diharap pergi dari area pantai karena , ini adalah jam pembersihan area pantai , sekian dan terima kasih .”
“aissh , kita kan baru saja main masa udah diusir ?”keluh sungmin yang menekukkan kepalanya , mengisi pipi chubbynya dengan udara sehingga menggembung lucu .
“araseo, kita pulang saja ya Minnie” pinta kyu sambil memegangi kakinya yang terluka

Sungmin POV

Malam ini adalah malam terakhir untuk honeymoon kami berdua , aku hanya terus berfikir kenapa kami selalu sial disini . besok siang , aku harus pulang kembali ke korea . sedangkan kami belum melakukan hal ‘itu’ . aku harus membujuk kyunnie agar cepat melakukannnya .

Sungmin POV END

Malam terakhir di hotel .
“kyunnie , kita kesini kan untuk bulan madu ,tapi kenapa kita belum melakuakan ‘itu’ ??” bisik sungmin saat menonton TV .
“umm.. ne .” tanpa bnyak basa basi . kyuhyun langsung mencium bibir pulm milik sungmin , ciuman itu menjadi sangat hangat ketika keduannya sama-sama menikmati permainan , setelah kyuhyun melumatkan lidahnya didalam gua hangat milik sungmin , ciuman itu terus menerus semakin panas , kyuhyun akhirnya bertindak , dengan membopong sungmin menuju ke kamar tanpa melepaskan ciuman hangat mereka . setelah masuk ke kamar , ciuman hangat itu turun ke leher putih sungmin .. seakan tak mau membuang kesempatan , tangan kyuhyun turun ke dalam TKP , dengan membuka seluruh pakaian #STOP *ya Allah maafkan hambamu yang cantik ini , sisanya silahkan fikirkan saja sesuai keinginan anda* beberapa jam sudah dihabiskan ,tepatnya pukul 05.00 pagi waktu setempat setelah aktifitas yang melelahkan semalam , selesai . kyuhyun yang sedang ‘ packing ‘ sendirian , sedangkan Minnie nya masih tertidur pulas . masih terlihat lelah ,kyuhyun tak tega membangunkannya. pukul 12.00 siang sungmin yang baru bangun dari tidurnya langsung menuju ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke bandara .
“Minnie , palli !! jangan sampai terlambat lagi .’ucap kyuhyun lalu disusul dengan jawaban “ne” dari sungmin ..
Kyumin yang sedang berjalan dengan tangan yang bergandengan erat di lobby hotel dikagetkan dengan suara gemuruh , lantai hotel seakan di goyangkan tangan raksasa , dinding-dinding hotel yang kokoh mulai retak , semua orang berlari ketakuan menyelamatkan dirinya . GRUDUG .. getaran gempa membuat sungmin semakin merasa ketakutan . Dua ratus  kilometer dari pantai , KRETAK KRETAK .. laut kini telah terbelah menjadi dua , dasar bumi terban seketika ! seakan inilah nyanyian kematian ! retakan mulai menjalari lantai dasar laut , Hawai seperti dikocok–kocok . tersedotnya berkubik-kubik air dalam rekahan dasar tanah yang sangat luas , tanda keadaan memburuk mulai tercium , milyaran penduduk dan wisatawan tetap melakukan hal seperti biasannya walaupun merasa takut , termasuk kyuhyun dan sungmin . gempa kini telah merasuki hawai dengan kekuatan dahsyat . lantai hotel bergetar kembali amat sangat kuat . semua orang berteriak keluar ruang , suasana kembali menjadi sangat rusuh , panik , takut , semuanya kacau – balau , kyuhyun hanya bisa menarik tangan sungmin dan meninggalkan koper mereka begitu saja . seakan tak peduli dengan barang sendiri , satu kata yang ada dalam fikiran kyuhyun . ‘ dia dan sungmin selamat ’. seperti dipukul tangan raksasa . Air yang tersedot kembali meluap . menghempas seluruh nya luluh lantahkan , beribu laksa air laut menyapa . nyanyian kematian semakin terdengar . seluruh orang yang berteriak histeris , berlaksa-laksa air dengan ganasnya, bergemuruh , meratakan seluruhnya . tak terkecuali . seakan tak menyadari keharmonisan kyuhyun dan sungmin . kata-kata TERAKHIR yang hanya bisa diucapkan oleh kedua pasangan ini hanya “ kyu , saranghae ..” “nado saranghae Minnie ” . kata terakhir yang diucapkan keduannya saat tersapu air yang sangat ganas . semuanya bagai di balik , hotel,pohon,restaurant,jajangmyeon telah habis tersapu . semua mobil terangkat dengan ringannya . gelombang TSUNAMI sudah menghantam . kyuhyun dan sungmin yang berniat kembali ke korea , kini tak akan bisa kembali ke korea , bukan hanya beberapa bulan ! melainkan  SELAMANYA , setelah tubuh sungmin yang mulus , terbentur tiang listrik dan menabrak pohon kelapa yang sudah lepas dari tanah , mukannya yang cantik dihajar lampu lalu lintas , tangannya yang sedang menggengam tangan kyuhyun hampir terlepas setelah dihajar batu bata , kyuhyun hanya bisa mengerang dengan terus berusaha memegang erat tangan sungmin yang sudah berdarah-darah , kepalanya yang terpontang panting menabrak segalannya yang lewat terbawa air , bibir indah itu dihajar mangkuk jajangmyeon yang tebal , pacahan kaca mobil telah melukai wajah evil nya yang tampan. Tak akan ada lagi senyum tulus dari nya , tak akan ada lagi kyuhyun yang selalu menjahili yesung , tak akan ada lagi KYUMIN . semua telah pergi ! hilang , untuk SELAMANYA ! semuanya hancur tak tersisakan . semuanya hancur bagai diaduk-aduk . tak ada yang bisa diselamatkan . semua wartawan yang mendengar kehancuran di hawai terbang dengan helicopter untuk melihat langsung keadaan . terlihat dari kamera yang terhubung langsung dengan Televisi korea . semua orang berkumpul di dorm SuperJunior . semuanya menangis saat melihat jasad kyuhyun dan sungmin yang tengah bergandengan erat , di timpa pohon kelapa yang terlepas dari tanah . semuanya menangis . eomma kyuhyun , sungjin , semuanya menangis histeris . kini kyuhyun dan sungmin telah terbujur kaku dengan keadaan naas , lengan mereka sudah tak terbentuk , namun masih tetap bergandengan dengan erat , sangat erat . semuanya semakin histeris , bahkan eomma sungmin hampir pingsan melihat anak yoejanya yang cantik , sekarang sudah pucat dan banyak luka lebam yang berlumuran darah , bibir pulm nya sudah pucat , mata kelincinya yang lucu kini sudah tertutup SELAMANYA. 


“AAAHH .. ” teriakan sungmin yang membangunkan kyuhyun yang sedang tertidur disamping nya .
“kau kenapa Minnie chagi ? ” Tanya kyuhyun lembut .
“aku mimpi buruk , kyunnie .. hiks .. hiks ”yang menangis dalam hangatnya pelukan kyuhyun .
“ne , uljima ..” yang terus menenangkan sungmin .
“sara .. hiks .. saranghae kyunnie ” ucapnya sambil menangis tersedu-sedu.
“nado saranghae , Minnie ..”jawab kyuhyun yang langsung mengecup bibir pulm sungmin sekilas .
“katjimara ne ?”ucap sungmin yang tangisnya mulai mereda
Entah apa yang telah terjadi , kyuhyun hanya bisa menenangkan sungmin yang terlihat pucat , sepertinya ia sehabis mimpi buruk , bahkan sangat buruk . yang penting Minnie nya bisa tenang dan tidur lagi tanpa mimpi yang buruk .

END


Kyaaa .. akhirnya selesai juga satu hari , gimana ceritanya ? bagus gk ? . setelah bekerja keras menguras otak dan membuat porsi makan author  berambah drastis , cerita yang singkat, gaje , banyak typo ini selesai .. author mengucapkan jeongmal mianhae kalo banyak typo , author gk sempet meriksa sampe 3 kali , jadi inilah hasil karya saya yang pertama kalinya dipublikasikan ke dalam dunia maya .. huahahaha seneng , capek . mungkin Cuma itu yang author rasakan , sisanya gk bisa diungkapin pake kata-kata ..
Jangan lupa tinggalkan jejak anda , ne ? Gomawo chingu .. Saranghae J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar