Rabu, 06 Februari 2013

The last flowers for you | chapter 2


The last flowers for you  
Author : Han Sibsa
Cast : Cho kyuhyun (N)
           Lee sungmin (Y) Han Sibsa *Author*(Y)
           Eunhyuk (N) Siwon (N) Yesung (N) Ryewook (N)
Genre : Sad , romance , gaje bin ajaib .
Rating : T

Anneyong , lanjutin baca ff nya ! keep spirit chingu . langsung aja baca aja ya .. semoga readers suka J

Happy reading ^^

Jam istirahat aku tak bersama dengan Minnie , dia harus ke perpustakaan buat nyari bahan artikelnya nanti . jadi aku Cuma bercanda dikantin sama yesung . saat asik-asiknya , ternyataa .. gubrakk
 Chapter 2
“Aww ..” teriakku yang membuat semua penghuni kantin menoleh kearah ku .
“aigoo , kyu ! ” bentak yesung yang membantuku bangun , tapi sebelum selesai bangun ..
“mwo ? ” jawab seseorang yang menabrakku dan dipanggil ‘kyu’ oleh yesung tadi .
 “ kenapa kau tidak membantu Sibsa bangun ? ” teriak yesung yang melepas pegangannya saat membangunkanku , ada yang bisa nebak ? Sibsa jatuh lagi . *merana banget nasib author -_-*
“aww , YESUNG!! appo . ” teriak ku yang berusaha bangun sendiri dan pergi meninggalkan dua namja tersebut . sebelum sempat meninggalkan dua namja itu , tangan Kyuhyun menarik tangan ku lembut , aku berbalik arah dan bertatapan langsung dengannya . kyu hanya minta maaf padaku . aku segera meninggalkannya dan disusul dengan yesung dibelakangku , entah apa yang ada dalam fikiranku , aku sangat takut kalau Minnie melihatnya . dengan langkah yang sedikit cepat , pincang dengan tangan memegang bokong , namun pasti , aku langsung duduk dibangku kelas . tak lama kemudian yesung datang dan duduk disampingku dengan menatapku penuh senyum . aku mendorongnya dan pergi ke perpustakaan untuk menemui sahabatku Minnie . aku berlari kecil menuju ke perpustakaan , keluar kelas dan GABRUUK .. kedua kalinya , aku jatuh ditabrak namja itu LAGI . yesung yang kaget mendengar suara tulang retak langsung berlari keluar kelas dan membatuku bangun . kali ini aku tidak dilepaskan dari pegangannya , minnie datang dengan membawa tumpukan buku tebal dari arah perpustakaan . kira-kira ada sekitar 6 buku yang tertumpuk ditangan Minnie dan membuatnya tak dapat melihat dengan pasti . aku bangun dan menuju perpustakaan dengan muka jutek yang kupamerkan pada wajah kyuhyun . GABRUKK , PRANG , PRUNG ,PRENG ..
“aigoo , aku jatuh laagi . sekarang siapa yang menabrakku ? ” teriakku yang terlihat meringis .
“hahahahha .. ” .
“ Tertawalah kau kyuhyun !” gumamku . aku membantu yeoja yang menabrakku , dia adalah Minnie , sahabatku sendiri . aku membantu menumpuk buku-buku itu kembali dan membawanya ke kelas . yesung juga membantu kami membawa buku tebal itu . jam pelajaran kembali dimulai , aku meringis menahan sakit bokong ku yang sedari tadi rasanya seperti ditusuk-tusuk . Minnie sempat bertanya padaku , namun aku tak bisa menjawabnya , karena aku takut kalau dia akan bertanya banyak siapa yang menabrakmu , dan sebagainya . sampai jam pulang tiba , aku diantar yesung naik sepeda *masa naik getek?*, karena keadaan ku yang tak memungkinkan untuk berjalan pulang . sementara Minnie masih setia mengantarku , menjemput adikku dipenitipan , dan menjagaku dirumah . *kasih tepuk tangan buat Minnie*.
“Minnie , ini sudah jam berapa ? kau tidak pulang ? ” tanyaku sambil menyiapkannya makan malam .
“Sibsa , boleh aku menginap satu malam saja ? aku bosen dirumah sendiri . ” jelas Minnie yang merupakan korban broken home , sama sepertiku . namun , minnie masih tinggal berdua bersama appanya yang selalu pulang larut malam .
“umm , ne .. boleh ” jawabku sambil tersenyum padanya .
“kyaa , akhirnya aku bisa melakukan pajama party dengan mu . besok kita kan libur , main ke taman ne ?” pinta sungmin dengan memasang muka penuh harap dan mengulurkan jari kelingkingnya untuk sekedar minta kepastian dariku .
“tapi , adikku boleh ikut ya .” pinta ku yang sangat ingin mengajak adik kecil ku bersenang-senang .
Pagi harinya , pukul 07.00 WKS kami bertiga pergi ke taman .
“minnie , jaga adikku dulu ne ? aku mau beli eskrim dulu . ”
“arraseo , Sibsa . aku mau yang triple scoop ne !”
“haha.. ne ” .

^mini kedai eskrim camacaru^
“anneyonghaseyo , bisa kubantu ? ” sapa penjual eskrim
“ehm , ne . aku mau pesan 3 cone eskrim dengan 3 scoop dimasing-masing cone nya . satu cone rasa blueberry , susu , strawberry untuk minnie . satu cone lagi rasa nanas , vanilla , coklat untuk adikku . dan cone terakhir rasa pisang , susu, melon untukku .” jelasku panjang lebar .
“arraseo , tunggu sebentar ” jawab penjual eskrim .

Sibsa POV
Dengan cekatan penjual eskrim menata setiap scoop dicone nya masing-masing . dan #jengjeng eskrimnya selesai . aku membayar dan kembali ke tempat dimana minnie dan adikku duduk tadi . rupanya disana ada kyuhyun yang sedang bercanda dengan minnie . kurasa dia sangat senang , karena minnie memang mencintai kyuhyun . aku tidak ingin minnie terganggu , tapi kalau lama-lama eskrimnya keburu meleleh . huuft , aku harus kesana . lagipula kasihan adikku yang mendengar kata-kata dewasa dari perbincangan kedua orang yang mungkin saling mencintai . umm .. arraseo , aku harus kesana , tapi bukan untuk merusak hanya sedikit membuat mereka kehilangan konsentrasi dengan obrolan seru mereka .
Sibsa POV END
“anneyong minnie  mian menganggu kalian ini eskrim mu aku ambil adikku ya . ” ucapku yang membuat mereka menganga karena suara bicaraku yang tanpa spasi disetiap katanya .
“aigoo , Sibsa ngomongnya pelan-pelan ! ini adikmu .. gomapta eskrimnya .” jawab sungmin yang mengedipkan matanya  dan tersenyum manis sambil mengangkat alis kanannya dan berusaha mengatakan kalau disampingnya ada seseorang yang tak lain dan tak bukan Cho Kyuhyun . namja ngeselin tapi tampan yang sudah membuat bokongku terasa ditusuk paku payung yang jumlahnya beribu-ribu .
“cheonma minnie ah .. ” jawabku dan mengambil adikku dari tangan minnie , namun tangan itu . tangan orang yang dicintai minnie mengambil adikku dan memangkunya dengan berkata .
“hey adik kecil , siapa namamu ? kau cantik sekali .” Tanya kyuhyun yang membuatku kesal .
“aissh , kyu ! namanya Han tida . dan emang jelas dia cantik ! eonni nya aja cantik ! .” jawabku dengan nada ngotot .
“ohh , kalau aku menyukai eonni mu boleh kah ? ” Tanya kyuhyun yang membuatku membulatkan mataku , dan tentu membuat minnie tersentak kaget . sangat kaget .
Minnie pergi meninggalkanku . aku menggigit bibir bawahku , aku sangat takut minnie marah lagi padaku . aku memang pabbo ! jeongmal pabbo ! aku hanya bisa diam menatap kosong kedepan , menggigit bibir bawahku , menahan tangis yang tak boleh kuperlihatkan pada kyuhyun dan adikku . tubuhku kaku , tak bisa digerakkan . aku mulai tak bisa mengendalikan bulir air bening dari mataku yang terus mengetuk pintu untuk membuatnya keluar . tangisku pecah didepan kyuhyun . wajahnya kini menyirat tanda bingung dan cemas . kyuhyun yang mengantarku pulang kerumah setelah aku tak sadarkan diri saking paniknya jika ada seseorang yang marah padaku seperti minnie . aku terbangun beberapa jam kemudian , dan berusaha membiasakan cahaya yang masuk . terlihat ada  seseorang yang bisa kulihat , sungmin . aku tersentak kaget saat melihat minnie yang ada dirumahku . aku memeluk erat minnie dan kembali menangis dipelukannya . namun saat kubulatkan mataku kembali , ternyata aku sedang memeluk erat kyuhyun , dan kusadari lagi kyuhyun membalas pelukan ku . itu berarti sungmin benar-benar marah kali ini . dan tak tau kalau aku tepar(?) setelah dia pergi meninggalkanku begitu saja .
Minnie POV
“hiks .. hiks .. hiks .. hiks , kyu ! andai kau bisa mendengarku , aku mau kau bilang kalau kau menyukaiku ! bukan Sibsa , sahabatku sendiri . hiks .. hiks .. aku mau hiks .. kau menjadi namja chingu ku ! bukan namja chingu nya Sibsa .. hiks .. hiks .. ” tangisan sungmin sangat terasa dan membuat dadaku sesak .
Minnie POV END
Terasa seperti ada yang mebisik ku , kalau sungmin sedang menangis dikamarnya . aku hanya bisa berkata mianhae dan mianhae .. mungkin aku akan membuat kyuhyun mencintai minnie nantinya . kyuhyun yang masih memelukku erat sudah ku elak . kyuhyun mengelap air mataku lembut . huuft , mungkin kali ini aku tidak perlu mengelak karena aku juga sangat butuh hiburan . kyuhyun mengiburku dengan berbincang bahasa alien dengan adikku yang baru berumur 10 bulan . dasar kyu pabbo . *piis oppa , author gk bermaksud . oke ?* .

Pagi hari di sekolahku ‘bibimbab SHS’ hari ini aku gk telat dan datang pertama , jadi punya kesempatan buat naikin kaki ke meja , ngedengerin lagu pake headset , narsis dengan iphone ku , dan lain-lain . sampi akhirnya minnie datang dan langsung minta maaf denganku . harusnya aku yang minta maaf , tapi entah kenapa dia terlihat begitu aneh hari itu . sampai jam pulang sekolah tiba , aku selalu bersenang-senang dengannya . entah akan ada apa yang terjadi dengan minnie , denganku ,atau dengan kami . namun hari itu aku tak melihat kyuhyun . perasaanku ada yang aneh . jadi gk menentu .


4 bulan kemudian ~
Kyuhyun POV
Aku sudah memendam perasaan itu lama . aku harus bilang tentang perasaan ku pada nya . tapi aku butuh bantuan Ryewook,Yesung,dan Siwon ..
“ hyung , apakah kalian mau membantuku ?”pinta kyuhyun
“bantu ? memang kau perlu kubantu apa?”jawab wookie yang malah bertanya balik
“arraseo , bantu aku jebbal ! ini rencananya ………..”.


TBC
Hehehe .. jeongmal mianhae kalo ada typo . mian ya kalo gk suka L baca chapter selanjutnya ne ! gamsahamida chingudeul .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar