Jumat, 01 Februari 2013

Tragedy in honeymoon chapter 1 | kyumin fanfiction | Tragedi , humor , romance , genderswitch , gaje .


Tragedy in Honeymoon
Author : Han Sibsa
Cast : Cho kyuhyun (N) Lee Sungmin (Y)
Genre : Tragedi , humor , romance , genderswitch , gaje .
Rating : PG-15
Ini cerita asli dari otak author , mianhae kalo typo .. sebenernya ini cerita males banget untuk dipublikasikan , namun karena semangat dari admin yang lain , author berkenan untuk mempublikasikannya .. FF ini menggunakan bahasa yang tidak terlalu baku , jadi sesuai dengan bahasa anak remaja .. judulnya emang kaya NC , tapi itu Cuma judul nya saja J semoga readers suka ..
Happy reading ^^

                                                     ********** () **********


Chapter 1

Lee sungmin dan cho kyuhyun , pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan yang cetar membahana badai beberapa minggu yang lalu di salah satu gereja terkenal pilihan eomma kyuhyun .. kini telah sampai di apartemen mereka setelah berbelanja untuk keperluan mereka selama satu bulan kedepan .

21.00 WKS

“Minnie , aku lelah kita tidur ya” ucap kyuhyun yang sibuk ngomong ngantuk tapi tetep main PSP nya .
“kyu, apa kita lupa untuk membeli pewangi ruangan saat belanja tadi? ” ucap sungmin yang sedang mengobrak-abrik belanjaannya .
“aku tidak tau , minnie .. ayo kita tidur saja , besok kita membeli barang wangi itu” jawabnya dengan muka polos dan tak berkutik dari PSP nya .
“heemm .. arraseo kyu”

*Dikamar kyumin*

“Kyunnie , janji ya besok kita belanja pewangi ruangan ,dan menurutku kita tidak perlu berbulan madu di Hawai” ucap sungmin dari dalam kamar mandi yang terus saja bicara sedari tadi perihal pewangi ruangan dan masalah waktu berbulan madunya .
“waeyo? aku sudah membeli tiketnya untuk kita berdua Minnie” *jadi author gk boleh ikut ya, kyu ?* #plakk  

SUNGMIN POV    

Entah mengapa malam ini aku merasa akan ada firasat buruk disaat bulan madu nanti . *author juga ngerasa gitu , jangan-jangan kita jodoh* #ditoyor kyuhyun . Aku tak bisa mengelak rencana kyuhyun yang selalu membuang uangnnya untuk kami bersenang-senang ataupun yang lainnya . aku juga merasa akan ada sesuatu yang menyedihkan nantinya .. aku berharap tidak akan ada sesuatu yang buruk terjadi pada kami berdua .

SUNGMIN POV END

“Minnie , palli ! , sebentar lagi pesawatnya berangkat” teriak kyuhyun yang sudah membawa 1 koper berwarna biru tua dan berlari menuju lift apartemen .
“ne”jawab sungmin yang terengah-engah membawa koper berwarna pink dan tas termos berisi es krim beraneka rasa .
Setelah beberapa jam perjalanan dari apartemen menuju ke airport , mereka turun dari taxi dan langsung menuju ke ruang tunggu , namun sudah terdengar sumber suara wanita yang berkata “sekali lagi , pemberitahuan kepada penumpang pesawat ‘Garuda Korea Air’ .. belum sempat mendengar pemberitahuan selanjutnya , mereka berdua berlari ke lorong yang dihubungkan ke dalam pesawat , namun ..
“Aigoo , kyunnie kita terlambat” teriak sungmin .
“sekarang kita ke meja pemberitahuan , kajja !”dibalas teriakan dari kyuhyun yang langsung memutar balik badannya .
“palli , kyu .. kau kan namja masa kalah sama yoeja cantik sepertiku” *aigoo , Minnie cantikkan author kali -_-* #gubrakk.
“hey, yang benar saja , kau lari tanpa membawa beban ! sedangkan aku membawa koper mu , warna pink pula .”yang membela dirinya dengan teriakan sekaligus mengeluarkan cipratan cairan bening dari mulutnya *waduh gerimis* .

Sampai di meja pemberitahuan , kyu langsung bertanya dengan lantangnya kepada yeoja yang sedang menulis di atas kertas*yaiyalah masa diatas daun ?* . sedangkan sungmin hanya berusaha menenangkan jantungnya yang sedang dalam keadaan sport . dan benar apa yang telah diduga , mereka terlambat dan harus menunggu 6 jam untuk keberangkatan yang terakhir , hari itu . Kyu hanya bisa diam diruang tunggu untuk menghindari keterlambatan mereka yang kedua mengingat inilah keberangkatan terakhir hari ini . Kyuhyun yang merasa bosan dan lapar mengajak sungmin ke sebuah restaurant di area bandara . 1 jam setengah mereka berada di dalam sana untuk mengisi perut yang keroncongan(?).setelah waktu menunjukan pukul 17.00 WKS , mereka keluar dari restaurant karena keberangkatan 2 jam lagi . sungmin yang dari tadi menguap kini sedang tidur di atas pangkuan hangat dari kyuhyun sembari(?) menunggu pemberitahuan selanjutnya dikumandangkan(?) . waktu kini telah menunjukkan pukul 19.00 WKS , kyuhyun segera mengerak-gerakan tubuh sungmin agar bangun dari tidurnya . dikecup kening sungmin lalu bangun lah dia dari tidurnya . dan mereka pergi ke lorong  yang membawa mereka menuju tangga pesawat . setengah jam , pesawat telah lepas landai .

“anneyonghaseyo, apa ada yang ingin kalian berdua pesan?” Tanya seorang pramugari
“ne , aku ingin memesan ramyeon 1 mangkuk .. minumnya soju .” jawab kyuhyun nyerocos.
“arraseo , tunggu sebentar ” jawab pramugari yang langsung pergi meninggalkan mereka berdua .
“kyunnie, kenapa hanya pesan satu mangkuk ? aku juga lapar ! ” protes sungmin yang menggembungkan pipinya dan mengerucutkan bibir pulm nya yang berarti marah . tanpa memperdulikan keadaan sekitar , Kyuhyun yang mendengar ocehan dari sungmin langsung mengecup bibirnya seketika . wajah sungmin berubah menjadi merah merona seperti bola pimpong *lupakan*.

“Minnie, jangan salah paham dulu ! aku memesan satu mangkuk untuk kita makan berdua.kan biar lebih  romantis ” Jelasnya singkat , padat , dan jelas .
“hihihi .. kyunnie ” jawab sungmin malu-malu .
“anneyong , ini ramyoen kalian, selamat menikmati . ” satu ramyeon dengan mangkuk berwarna putih susu dan gambar ukiran naga dipinggir mulut mangkuk sudah tersedia di atas meja kecil yang disiapkan di masing-masing kursi . 
“ghamsahamida ..” kyuhyun pun langsung mengambil sumpit dan menyuapi sungmin dengan wajah yang tampan ditambah senyum evil yang merasuki jiwa setiap yoeja yang melihatnya dan membuat semua orang terpana olehnya . dan tanpa mereka sadari , pasangan kyumin yang unik ini menjadi pusat perhatian penumpang yang ada di pesawat , yaiyalah , kan kyuhyun nyuapinnya sambil akrobat  .
“Minnie , aa ..” perintah kyuhyun yang nyuapinnya sambil berdiri di atas kursinya dan memegang sumpit diatas kepalanya ,dengan badan terbalik , lalu kayang . *aigoo , gimana ceritanya tuh*

satu mangkuk ramyeon habis dilahap pasangan kyumin ini . kyuhyun yang melihat jam yang ada di pergelangan tangannya kini sudah menunjukkan pukul 21.00 waktu setempat , tandanya mereka akan sampai sekitar 6 jam lagi . tepat pukul 24.00 waktu setempat,semua penumpang tertidur lelap ,namun tidak dengan sungmin yang duduk di dekat kaca sambil melihat keluar kaca . bisa ditebak , keadaan diluar kaca sangat dingin dan gelap . sungmin yang tak merasa ngantuk menyadari kalau pesawat yang ditumpanginya ini hilang kendali sehingga berjalan kebawah seperti jatuh .

“aigoo , kenapa aku merasa ada yang tidak beres ya ?”gumam sungmin sambil memeluk boneka kelinci putih pemberian kyuhyun. Sungmin langsung melihat keluar dengan perasaan yang tak biasa , sungmin berteriak sekencang-kencangnya “pesawatnya jatuhh !! ” semua penumpang terbangun dan kaget , kyuhyun yang masih ngantuk langsung bangun dari tidurnya setelah suara sirine berwarna merah tanda darurat menyala . pesawat ‘Garuda Korea Air’ seperti pensil yang jatuh dari meja belajar .. terasa guncangan dan benturan disana . semua berteriak histeris , tak ada pemberitahuan dari pramugari , tak ada yang mampu keluar dari pesawat .sungmin hanya bisa berteriak dalam pelukan kyuhyun dan boneka kelincinya . sungmin menjerit ketakutan , kyuhyun yang tak mampu berbuat banyak hanya berusaha menenangkan kyuhyun dengan mengelus punggung kyuhyun lembut , walaupun dia sendiri gemeteran tiada tara dan hampir saja ngompol *aigoo kyu , author minta maaf ya.jangan bocor dipesawat!malu tau! * . semua menjerit ketakutan , DAN ….



TBC.
Jeongmal mianhae , chingudeul .. maaf ya cerita nya bikin penasaran . dan maaf juga kebanyakan ngomong  ' aigoo '  .gimana komentarnya di chapter pertama ini ? baca chapter selanjutnya ne ? Gomawo chingu ^^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar