Sabtu, 02 Februari 2013

super junior ff " super junior yesung imnida" chap 2

 SUPER JUNIOR YESUNG IMNIDA

Author : park yangcho
cast : yesung suju, all member suju (kecuali heechul ,hangeng , kibum, henry , zhoumi) , lee sooman
genre : friendship
rating : T

chapter 2

 ~~~~**~~~~
" hey !! kenapa wajah kalian sedih seperti itu. masalah super junior bubar ? tenanglah semua akan baik baik saja. kita keluarga kan ?" leeteuk tersenyum manis, walau hatinya juga sedang menangis.
" hyung aku mencintai kalian semua " teriak ryeowook sambil menangis. semua member tidak dapat lagi membendung air matanya. semua member menangis , dan saling berpelukan bersama sama.
" berjanjilah kita akan selalu menjadi keluarga" kata kyuhyun
" ne yaksok " ucap member serempak
" cha~ uljima dongsaengdeul."
 YESUNG POV
aku harap waktu berhenti saat ini juga . aku tahu kalau aku yang meyakinkan mereka kalau semua akan baik baik saja. tapi apa kami bisa terus seperti ini selamanya , kami punya hidup masing masing dan semua akan berubah dengan bergilirnya waktu. sekali lagi aku berdoa, tuhan sekalipun kami tidak bisa bersama seperti ini lagi , bisakah saat kami sudah tidak bersama kumohan jangan hapus kenangan tentang persahabatan kami ? bisakah itu terjadi ? aku yakin itu bisa, karena aku tahu tuhan maha bisa melakukan segalanya .tuhan , mereka keluargaku , aku mencintai mereka.
 YESUNG POV END
~~~~**~~~~
1 hari sebelum konfrensi pers dilaksanakan , para member terus tertawa hari itu. mereka sedang ada di dorm lantai 11, mereka berkumpul untuk menikmati waktu yang ada. tidak ada yang sedih disini, mereka seakan lupa kalau besok adalah hari dimana mereka bukan lagi super junior.
" dongsaengdeul" panggil leeteuk
" ne"
" besok adalah hari dimana kita bukan lagi super junior" lagi lagi leeteuk menundukkan kepalanya sambil memejamkan mata, dia menyembunyikan wajahnya yang menyiratkan kesedihan. namun lama lama leeteuk merasakan tubuhnya hangat dan nyaman. saat dia membuka matanya, semua member tengah memeluknya. pelukan yang pasti akan sangat dirindukannya. disaat itu juga, tangisnya pecah
" hyung kan aku sudah bilang, jangan terlalu dipikirkan. kita masih bisa bersama setelah itu. walau keadaan dan suasananya akan berbeda." kata yesung
" ne , hyung tahu. hanya saja jika kita bubar pasti kita tidak bisa tinggal satu atap seperti ini lagi. kita akan tinggal dirumah masing masing , makan dengan keluarga masing masing, dan berbincang dengan keluarga masing masing."
" tapi yang terpenting kitakan masih bisa bertemu hyung " kini sungmin yang meyakinkan leeteuk.
" tenanglah hyung, kami ada disampingmu. kami tidak akan pergi."
" arraseo " leeteuk menghapus air matanya dan tersenyum lembut.
" gomawo , saranghae dongsaengdeul "
" saranghae leeteuk hyung" kata member serempak
' tuhan hentikan waktu sekarang juga. kumohon' batin yesung



jami wa, jami wa, i jiteun nunmul kkeute kkeuti wa
nae bang, changmun bakk, gwanshim bakk
deung dollin chaero myeochil bami ga, ni gieoki. tiba tiba handphone yesung berbunyi
" aish .... handphonemu merusak suasana yesung hyung" omel eunhyuk
" hehehe.... mian, arra aku angkat dulu ne" yesung meninggalkan dongsaengnya

" yeoboseyo"
" yeoboseyo yesung~ssi ini aku park yangcho*numpang nama ya :D*"
" ah yangcho~ssi waeyo ?"
" kudengar super junior ingin bubar ya ?"
" ne , itu jalan yang terbaik yangcho~ssi" yesung tersenyum getir
" mianhamnida, aku turut sedih."
" ne gomawo . apa ada yang ingin kau bicarakan lagi ?"
" oh ne , bisakah kau menemuiku di kona cafe pukul 4 sore nanti ?"
" hmm, arraseo jam 4 sore tunggu aku."
" oh ne gomawo yesung~ssi.aku tutup ne"
" ne yangcho~ssi"
piip. sambungan telefon terputus. yesung segera masuk kedalam dorm lagi.

~~~~**~~~~         

@kona beans
" annyeong yangcho~ssi, maaf membuat kau lama menunggu"
" gwaenchana. mau pesan apa yesung~ssi ?"
" aniya. tidak perlu. jadi apa yang ingin kau bicarakan "
" oh ne begini aku membuat penawaran untukmu." 
yesung mengerutkan alisnya bingung. yangcho yang mengerti arti dari tatapan yesung , melanjutkan kata katanya " pihak KOLP entertainment mengajakmu untuk bergabung dengan kami sebagai penyanyi solo. bagaimana ?"
yesung tampak terdiam. dia bingung menjawab apa. dia sudah berjanji hanya akan bernyanyi dengan super junior. tapi kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali.
" baiklah, aku bergabung dengan kalian."
" jinjja ?"
" ne"
" ah baiklah yesung~ssi. kau bisa tanda tangani surat ini." yangcho menyerahkan surat pernyataan yang harus ditanda tangani yesung. tanpa ragu yesung menandatangani.
' super junior, ELF mianhamnida' batin yesung 
~~~~**~~~~
yesung tiba di dorm. dia sangat lelah dengan keadaannya sekarang. dia masih bingung , apakah pilihannya untuk menjadi penyanyi solo sudah benar atau tidak. entahlah, yesung bingung akan hal itu.
" yesungie kau kenapa ?" leeteuk mengambil posisi dusuk disamping yesung
" hyung ada yang ingin aku bicarakan"
" apa ?"
" aku akan bergabung dengan KOLP entertainment menjadi penyanyi solo"
"ne ?"
" tadi aku mendapat tawaran dari park yangcho, dia adalah maneger di KOLP entertainment . dia menawarkan aku untuk bergabung dengan agensi mereka untuk menjadi penyanyi solo. dan aku menerimannya karena aku pikir itu adalah kesempatan yang bagus untuk masa depanku." jelas yesung panjang lebar. terlihat leeteuk menundukan kepalanya kecewa.
" itu hakmu yesungie. super junior sudah bubar, dan kau bisa menentukan apa yang ingin kau lakukan setelah ini. aku tidak ada hak untuk mencegatmu. sudahlah, lebih baik kau tidur. besok kita akan ada pers. arra ?"
" ne arraseo" yesung meninggalkan leeteuk sendirian.
' kau punya hak untuk memilih yesungie. tapi tidak bisakah kau menempati janjimu kalau kau hanya akan bernyanyi dengan super junior dan untuk ELF saja? tidak bisakah kau menepati janjimu itu ?' batin leeteuk. diam diam dia menangis mengingat apa yang akan mereka hadapi esok hari.

~~~~**~~~~
hari ini adalah hari yang sangat berat. ini adalah hari yang sangat ditunggu oleh para antis suju tapi sangat dibenci oleh ELF begitu juga dengan super junior. ya.. sekarang adalah hari dimana konfrensi pers itu dimulai. 
super junior mulai memasuki ruangan pers dan duduk di tempat duduk yang sudah disediakan.
" sebelumnya kami minta maaf pada penggemar sekaligus keluarga kami yaitu ELF. maaf karena kami tidak bisa bertahan lebih lama, maaf karena membuat kalian kecewa , maaf karena membuat kalian sedih , dan yang paling utama adalah maaf karena kami tidak bisa melakukan apa yang selama ini kalian harapkan. kalian selalu membuat kami bangga , membuat kami merasa nyaman , membuat kami merasa bahagia. sedangkan kami justru malah membuat kalian menangis. sekali lagi maafkan kami." ucap sang leader ddengan air mata bercucuran. seluruh ELF didunia ini juga menangis. super junior telah bubar.
~~~~**~~~~
5 tahun kemudian

kini yesung sedang berada di bangku pers. dia baru saja meluncurkan albumnya yang berjudul ' my destiny' tentu saja album solonya. dia hanya sendiri di konfrensi pers itu. tidak seperti beberapa tahun yang lalu, saat dia bersama keluarganya , saat dia bersama dengan sahabatnya. super junior.
" park jungsoo, kim heechul ,hangeng , kangin , shindong , sungmin , eunhyuk , donghae , siwon , ryeowook , kibum , kyuhyun , zhoumi , henry bogoshipo." lagi lagi air matanya meluncur saat mengingat moment kebersamaanya. semenjak konfrensi pers pembubaran super junior. para member super junior tidak lagi pernah bertemu. mereka menjalani kehidupan mereka sendiri sendiri.
konfrensi pers pun dimulai. ini yang ditunggu tunggu oleh flower. nama fans yesung sekarang ini.
yesung tampak memasuki ruangan pers dan tersenyum kearah kemera. blitz kamera pun memenuhi ruangan itu.
" baiklah mungkin pers ini bisa langsung dimulai. kami persilahkan untuk kim jongwoon~ssi untuk perkenalan" kata salah satu MC
yesung mulai menarik nafas, kemudia berkata
" anneyonghaseyo super junior yesung imnida"

    END

huwaa akhirnya selesai. maaf kalo feelnya kurang dapet dan terlalu banyak typo(s). ghamsahamnida yang udah sempet sempetin baca ff gaje ini. tolong tinnggalkan jejak ne. gomawo. sarangheyo ^^                    

1 komentar:

  1. Kocak masa super junior yesung imnida.

    Ehm walaupun bubar tapi hati nya tetep ada d SJ.

    BalasHapus