Rabu, 06 Februari 2013

The last flower for you | chapter 1


The last flowers for you
Author : Han Sibsa
Cast : Cho kyuhyun (N)
           Lee sungmin (Y) Han Sibsa *Author*(Y)
           Eunhyuk (N) Siwon (N) Yesung (N) Ryewook (N)
Genre : Sad , romance , gaje bin ajaib .
Rating : T


Anneyonghaseyo , Han Sibsa balik lagi dengan FF yang baru lagi . kali ini tokoh utama kyuhyun , sungmin , sama author , tapi kali ini author ikutan sebagai sahabatnya Sungmin . kalo kalian mau , author disini anggep aja kalian . dan seperti yang lalu-lalu FF ini menggunakan bahasa yang tidak terlalu baku , jadi sesuai dengan bahasa anak remaja . mau tau ceritanya ? langsung aja baca , semoga readers suka J
Happy reading ^^

Chapter 1

Bel berdering , semua siswa masuk kedalam kelasnya masing-masing . wookie yang sedang ngobrol santai dengan Sibsa *kyaa..author ngobrol sama wookie oppa ! mau ikut ? aniyo ! gk boleh* , menghentikan candaan ditengah-tengah obrolan seru mereka . bel kembali berdering untuk kedua kalinya semua semua siswa dan siswi ‘ bibimbab Senior High School ’ mempercepat langkah mereka untuk masuk ke kelas sebelum seongsenim masuk kelas duluan . jam pelajaran pertama dikelas 11B adalah seni . kali ini pelajarannya membahas theater . sebelum dijelaskannya dengan detail apa itu theater dan cara menampilkannya dengan baik , seongsenim mempersilahkan seorang namja kece masuk ke kelas , namanya Cho Kyuhyun , pindahan dari Indonesia . sungmin yang duduk sebangku dengan sibsa sedari tadi memperhatikan namja yang baru masuk dikelasnya yang sekarang duduk di samping wookie .
“Minnie , gwenchanayo ?” ucap ku yang melambai-lambaikan tangannya didepan muka sungmin yang melamun sedari tadi .
“ah, ne gwenchana sibsa .”jawabnya singkat dan kembali memperhatikan namja kece dan tampan itu (baca:kyuhyun) yang duduk sebangku dengan wookie yang barisannya ada disamping kiri Sibsa .
“Arraseo , kalo gitu perhatikan penjelasan seongsenim tentang theater ini , Minnie ! ini pelajaran kesukaan kita kan ?” perintah ku .
“ah , Shireo ..” elak sungmin mentah-mentah .
“aiishh .. kau ini keras kepala sekali . ” jawab ku yang menanggapi nya langsung menempeleng(?) kepala Minnie .
Dua jam sudah pelajaran pertama selesai , sekarang waktu istirahat tiba . Sungmin yang lapar setelah sibuk memperhatikan pandangan pertamanya yaitu Kyuhyun . sungmin mengajak ku makan di kantin . aku mencarikan tempat untuk kami duduk sedangkan sungmin membeli Hoeddeok 2 piring untuk dimakan bersama dengan ku . kami duduk di tempat yang sama dengan Eunhyuk , Siwon , Ryewook , Yesung , dan Kyuhyun . sungmin yang tampaknya senang dan kaget sempat menolak duduk bersama yang lain .tapi karena keahlian ku untuk membujuk Minnie duduk bersama yang lain , Minnie mau juga duduk bersama . tanpa kusadari anak baru ituu menatapku tajam . entah kenapa sepertinya Minnie cemburu dan marah padaku . jam pulang sekolah tiba , aku mengejar Minnie sahabatku yang jalan duluan dan tak mau pulang bersamaku , aku menahan tangis , karena baru kali ini minnie marah padaku , biasanya juga aku yang marah padanya .
“Minnie , mianhae jeongmal mianhae , jangan marah padaku ! jelaskan ada masalah apa ? ” ucapku yang berteriak menahan tangis yang mulai pecah . namun rupannya Minnie marah besar padaku , tapi kenapa ? apa yang telah kuperbuat ? . sepulang sekolah , aku hanya bisa menangis di taman dan terus memikirkan masalahku dengan Minnie , saat ada seseorang yang datang dengan memberiku sapu tangan warna putih susu dengan ukiran naga berwarna biru tua dipinggiran kainnya *inget gk ini kata-kata yang sama di ff author yang perdana ‘tragedy in honeymoon’ ?*. saat ku melihat kearah seseorang yang tengah ada di sampingku , ternyata dia adalah .. sahabatku Minnie .*ada yang sempet ngira kalo itu kyuhyun gk ?* . tak tinggal diam aku langsung memeluk erat Minnie dan menangis di pelukannya sambil berkata
“Minnie , mianhae aku tak mau kau marah padaku .. hiks ”. ucapku yang tenggelam dengan air mataku sendiri .
“ne , gwenchana .. aku tidak marah lagi padamu .. tapi dengarkan ceritaku ya , jebbal ! ” jawab sungmin yang menatapku manis sekali .
“ ne , aku pasti mendengarnya . ceritalah padaku ! ” jawab ku sambil mengelap air mataku lembut dan mulai tersenyum manis semanis-manisnya orang yang tersenyum dengan manis .*lupakan*
“sebenarnya , aku marah padamu karena aku mencintai kyuhyun . tadi saat istirahat aku melihat kyuhyun yang menatapmu tajam sekali , aku rasa dia ingin sekali berkenalan denganmu dan kurasa di menykaimu yang lebih cantik dariku *author ngefly* . aku sangat cemburu , karena aku sangat mencintainya saat pertama kali dia masuk ke kelas kita . aku harap kau mengerti perasaan ku , Sibsa ya .. ” jelas sungmin yang sempat membuatku sangat kaget , jadi itulah yang menyebabkan dia melamun dan marah padaku .
“hahahahha .. aigoo Minnie , kau lucu sekali . ne , aku mengerti perasaan mu .” jawabku yang membuat Minnie maluu , sangat malu .
“aissh , sibsa kok malah ngetawain sih ? ini fakta ! . gomapta telah mengerti perasaanku . ” jawab sungmin yang berusaha menutupi mukannya yang merah seperti tomat .
Keesokan harinya , tepatnya hari kedua bagi kyuhyun masuk ke kelas . sepertinya hari ini aku datang telat , karena harus menitipkan adikku yang masih berumur 10 bulan .  lebih baik aku sms sungmin , agar dia tak perlu menungguku .

|to : Minnie |
Minnie ya , kau tak perlu menungguku . kau datang saja duluan ke sekolah . aku harus mengantar adikku ketempat penitipan yang lain terlebih dahulu .
Tak lama kemudian Minnie membalas sms ku
|to : Sibsa |
Aigoo , apa kau perlu bantuan ? memangnya kenapa dengan penitipan anak yang biasa kau datangi ?
Iphone ku bergetar , tanda sms masuk . aku membalas sms dari Minnie .
|to : Minnie |
Penitipan itu belum buka . tidak perlu kau bantu . sudah berangkatlah duluan !
Minnie membalas lagi
|to : Sibsa |
Arraseo Sibsa ya , hati-hati dijalan ..
Iphone ku kembali bergetar , aku sudah lelah mengetik balasannya , jadi kubiarkan saja . sampai saat disekolah , aku telat . namun tak hanya sendiri , rupanya aku telat bersama kyuhyun . anak baru yang membuat semua yoeja disekolah mulai terhipnotis termasuk sungmin , sahabatku sendiri . tapi tidak dengan ku . walaupun aku mengakui dia memang tampan , tapi aku tidak memiliki rasa apapun dengan kyuhyun . bahkan belakangan ini aku sering sekali bersamanya tanpa disengaja . karena kami telat seongsenim tak mengizinkan ku masuk , tetapi mengizinkan kyuhyun masuk . aku sempat membanting pintu dan menuju keruang kepala sekolah untuk menandatangani surat peringatan telat ku yang ke 6 . kulihat saat aku masuk kelas setelah menandatangani surat peringatan itu dengan bercucuran keringat karena berlari mengejar waktu , Minnie hanya menggeleng-gelengkan kepalanya seperti sedang DAND – DU – TAN . sungguh hari ini hari yang membuatku kesal dengan seongsenim . pelajaran pertama adalah bahasa inggris . pelajaran yang paling aku dan sungmin sukai . tapi kali ini aku enggan ngoceh bahasa inggris saat disuruh kedepan . dengan galau nya aku hanya menjawab yes or no disetiap pertanyaan yang terjurus padaku . sungmin rupanya melihatku dengan tatapan cemburu itu lagi karena dia melihat kyuhyun yang menertawaiku dengan mata yang memandangku begitu tajam . jam istirahat aku tak bersama dengan Minnie , dia harus ke perpustakaan buat nyari bahan artikelnya nanti . jadi aku Cuma bercanda dikantin sama yesung si kepala besar jari kecil *upss , jangan masukin hati ya !mian ini Cuma comment J*. saat asik-asiknya , ternyataa .. gubrakk

TBC

Jeongmal mianhae , kayaknya di ff ini masih gantung banget ya ? mian kalo tokoh utamanya masih banyak author .. mian juga kalo ada typo , gaje , dan lain-lain . gimana masih penasaran kan ? terusin baca ff dari author ya .. gamsahamida chingu J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar