Senin, 11 Februari 2013

kyumin fanfic '' when i can hear your voice chapter 2 "

When I Can Hear Your Voice

author : park yangcho
cast : cho kyuhyun (namja) , lee sungmin (yeoja) , kim heechul (eomma kyu)
genre : angst
rating : T

Chapter 2

CHO KYUHYUN POV 
        minnie kumohon hentikan pembicaraanmu. kumohon. ya tuhan , kenapa aku takut sekali dengan suara suara yang berada di sekililingku. bahkan suara minnie pun aku takut. jangankan suara minnie , suara eomma saja aku takuti. Tuhan tolong aku. aku mencintainya tapi aku tidak bisa mengungkapkan isi hatiku. ini membuatku sesak.
" baiklah aku tidak akan memaksamu untuk berbicara. tapi aku harap kau mau mendengar suaraku. arraseo ?" ucap minnie. 
mwo ??!! mendengar suaranya ? apa dia gila ? atau lupa ingatan huh ? hey !! aku ini menderita acousticophobia. aku takut akan suara. dan sekarang dia menyuruhku selalu mendengar suaranya. cekik saja aku sekalian min. mendengar kau berbicara dengan durasi beberapa detik saja sudah membuat tubuhku mati gaya seperti ini , apalagi jika setiap hari aku mendengar suara suara itu ?
dengan segera aku menggelengkan kepalaku kaku. aku harap dia mengerti keadaanku.
" aku tahu kalau kau takut kyu. tapi kau sudah dewasa , kau harus berani melawan rasa takutmu itu. dengan seperti ini kau ...." belum sempat minnie melanjutkan pembicaraanya. dengan cepat aku memasang kembali penutup telinga yang sempat dia lepaskan lalu pergi dari tempat itu. minnie~ah maafkan aku, bukannya aku marah padamu. hanya saja aku takut. sungguh aku sangat ketakutan. jeongmal mianhae..
CHO KYUHYUN POV END

sungmin menatap kepergian kyuhyun dengan tatapan sendu. matanya mulai berair manahan tangis. 
" mianhae kyu, aku hanya ingin kau sembuh , aku tidak bermaksud memaksamu. aku mencintaimu kyu, tidak peduli bagaimana keadaanmu. aku tetap mencintaimu." saat itu juga tangisannya pecah. dia menangis sekuat tenaganya untuk melepas rasa sesak didadanya
 ' Tuhan , sembuhkan dia. atau setidaknya kuatkan dia . Tuhan , aku hanya ingin mendengarnya mengucapkan satu kata yang selama ini aku nantikan dengan suaranya melalui bibirnya itu. tuhan biarkan aku mendengarnya walaupun hanya berlangsung selama beberapa detik saja. kumohon ' doa sungmin ditengah isak tangisnya.

~~~~**~~~~
ceklek
sungmin memasuki kamar kyuhyun. dia datang untuk meminta maaf pada kyuhyun. dia tidak ingin hubungannya retak karena keegoisannya. kyuhyun melihat sungmin dengan tatapan sulit diartikan. sungmin melangkahkan kakinya kearah kyuhyun. lalu menulis sesuatu di kertas. 
' maafkan perlakuanku kemarin. aku benar benar minta maaf ' sungmin memberikan kertas itu ke kyuhyun agar bisa di baca oleh kyuhyun
' kau tidak salah. aku yang seharusnya minta maaf padamu karena meninggalkanmu begitu saja. aku hanya takut. kau tahu itu minnie '
' iya aku tahu. dan bodohnya aku memaksakan dirimu karena keegoisanku. sekali lagi maafkan aku '
' sudah kubilang itu bukan salahmu. aku mengerti , kau seperti itu karena bagaimanapun kau adalah sahabatku. wajar saja kalau kau ingin mendengar suara sahabatmu sendiri. tapi aku tidak bisa melakukannya. rasa takutku lebih besar dari pada keberanianku. sungguh namja yang menyedihkan '
sungmin sedikit sedih saat membaca tulisan kyuhyun. kyuhyun masih menganggapnya seorang''sahabat'' tidak lebih. tapi dia tidak mau egois. lebih baik dia mengubur perasaannya dalam dalam. biarkan saja jika kyuhyun hanya menganggapmya sahabat, asalkan kyuhyun selalu berada di dekatnya.
' kau bukan namja menyedihkan kyu. sudahlah jangan sedih seperti itu. lebih baik kita ketaman pearl lagi. bagimana ? '
kyuhyun tampak berfikir sejenak , lalu mengangguk tanda menyetujui usulan sungmin.

~~~~**~~~~
' disini sangat menyenangkan ' tulis kyuhyun di sebuah kertas. seperti inilah yang sungmin dan kyuhyun lakukan jika ingin mengobrol. selama hampir menginjak 5 bulan mereka melakukan ini.
' ya kau benar kyu. oleh karena itu aku menjadikan tempat ini menjadi tempat favoritku. '
' ne . minnie, apa kau tidak lelah bersahabat denganku ? '
' tidak , untuk apa aku lelah ? aku senang menjadi sahabatmu kyu.'
' tapi aku tidak seperti yang lain. kalau kau bersahabat dengan yang lain, kau bisa berkomunikasi dengan normal. sedangkan denganku , kita harus melalui lembaran lembaran kertas. '
' justru karena persahabatan kita berbeda , inilah yang membuat aku menggores kesan di persahabatan kita. dan aku senang menjadi sahabatmu. '
' gomawo untuk semuanya '
' aku senang melakukan itu. '
seperti itulah persahabatan mereka. meskipun harus melalui lembaran kertas , tapi itu tidak akan membuat mereka saling menjaga jarak. tetapi mereka justru saling melengkapi. 
sekitar 3 jam mereka berada di taman itu. dan selama itu juga mereka berkomunikasi menggunakan kertas. sudah sekitar 47 lembar kertas yang sudah mereka gunakan hanya untuk 3 jam berkomunikasi. hari sudah sore, mereka meninggalkan tempat itu.
mereka pulang dengan berjalan kaki sambil bergandengan tangan. sesekali mereka menatap satu sama lain lalu salah tingkah sendiri kemudian mengulas senyum manis di wajah mereka. lihat ? persahabatan mereka sangat indah bukan ? mereka sangat menikmati persahabat mereka. hingga saat mereka akan menyebrangi jalan, tiba tiba ada sebuah mobil berkecepatan maximum melaju kearah mereka. mobil itu sebenarnya hampir saja menabrak kyuhyun namun takdir berkata lain , sungmin segera memeluk kyuhyun dengan erat. 

BRAKKK...
" KYAAA ADA YANG TERTABRAK !!! "
" SIAPA SAJA TOLONG BAWA GADIS ITU KE RUMAH SAKIT "

~~~~**~~~~

Di tempat itu berkumpul sekumpulan orang yang memakai baju hitam. mereka menunduk sedih , baru saja mereka kehilangan orang yang mereka cintai. diantara orang orang itu , ada 2 orang yang menangis dengan tersedu sedu. kyuhyun dan eommanya. mereka menghadiri pemakaman sungmin. ya ... kejadian itu membuat sungmin merengut nyawanya. sedangkan kyuhyun dalam keadaan sehat, hanya ada luka kecil di kulitnya. lagi lagi kyuhyun harus menghadapi kenyataan pahitnya. untuk kedua kalinya kyuhyun kehilangan orang yang dia cintai. pertama ayahnya dan yang kedua sahabatnya , oh salah tapi orang yang dia cintai , lee sungmin. kini hanya tinggal kyuhyun yang masih setia duduk di samping makam sungmin.

LEE SUNGMIN POV
kini aku sudah di dunia yang berbeda. duniaku sekarang ini serba putih. bahkan sekarang aku sudah bisa menapakkan kakiku di awan. kulihat ke bawah, tepatnya di makamku. semua orang menangis saat itu. ada eomma , ada appa , ada sahabatku , ada chullie ahjumma , dan ada kyuhyun. semua orang sudah pergi dari makamku. hanya tinggal satu orang , yaitu kyuhyun. kyuhyun~ah maaf aku tidak bisa terus bersamamu. ternyata tuhan jauh lebih menyayangiku. kuharap kau merelakanku.
tapi ada yang janggal di kyuhyun. aku menajamkan mataku. lalu beberapa detik kemudian aku tersentak kaget. telinganya ? oh bukan karena telinganya hampir copot. hanya saja kemana perginya benda yang selalu menempel ditelinga kyuhyun jika kyuhyun sedang berada di luar rumah ?. kulihat dia membuka mulutnya. jantungku berdebar debar menunggu apa yang sedang ingin dia lakukan. 
" mi-minnie- sa-saranghae " aku tersentak kaget. kyuhyun . apa benar ini kyuhyun ? apa benar ini cho kyuhyun yang menderita acousticophobia ? dia mengucapkan 2 kata dari mulutnya. suara bass itu. ya tuhan , akhirnya aku bisa mendengar suaranya. akhinya aku bisa mendengar kata yang selama ini ingin aku dengar darinya. 
senyumku merekah. kyuhyun~ah aku tahu kau bisa melakukannya. aku tahu kalau kau bisa melawan ketakutanmu. terima kasih sudah mau berusaha mengucapkan itu . walaupun hanya 2 kata. tapi aku senang karena kau mau mengucapkannya. 
tapi rasa sedih menyeruak kehatiku. 
kenapa saat aku bisa mendengar suaramu , justru aku tidak bisa mendengarnya dari dekat.
kenapa saat aku bisa mendengar suaramu, justru aku tidak bisa menunjukan betapa bahagiaanya aku didepanmu.
kenapa saat aku bisa mendengar suaramu , justru aku tidak bisa memelukmu dan tersenyum padamu.
tapi ketika aku bisa mendengar suaramu , aku merasa kalau hatiku tetap setia di hatimu. 
kyuhyun~ah saranghae. jeongmal saranghaeyo.

END

haaahhh....*nyender ke bahu sungmin#plakk* akhinya FF gaje ini selesai dengan 2 chapter. ghamsahamnida yang udah mau baca. dan maaf kalau banyak banget typo(s). tolong tinggalkan jejak ne.
ghamsahamnida ^^ sampai jumpa di posting yangcho selanjutnya....paii paii*tabur bibir sungmin#pletakk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar