Rabu, 06 Februari 2013

The last flowers for you | chapter 3


The last flowers for you  
Author : Han Sibsa
Cast : Cho kyuhyun (N)
           Lee sungmin (Y) Han Sibsa *Author*(Y)
           Eunhyuk (N) Siwon (N) Yesung (N) Ryewook (N)
Genre : Sad , romance , gaje bin ajaib .
Rating : T

Anneyong , lanjutin baca ff nya ! keep spirit chingu . langsung aja baca aja ya .. untu chapter ini biar feelnya lebih dapet sambil dengerin lagu SUPERJUNIOR – SOMEDAY .. semoga readers suka J

Happy reading ^^

Aku sudah memendam perasaan itu lama . aku harus bilang tentang perasaan ku pada nya . tapi aku butuh bantuan Ryewook,Yesung,dan Siwon ..
“ hyung , apakah kalian mau membantuku ?”pinta kyuhyun
“bantu ? memang kau perlu kubantu apa?”jawab wookie yang malah bertanya balik
“arraseo , bantu aku jebbal ! ini rencananya ………..”.

Chapter 3
“mwo ? kau yakin ?” jawab yesung .
“ne .. tentu saja !” jawab kyuhyun yang ngegebuk(?) meja.
“tapi kau suka dengannya sejak kapan ?” Tanya siwon .
“sejak aku masuk pertama kali dan menabraknya sampai bokongnya sakit .” jelas kyuhyun .
“umm , araseo , kamii akan membantumu .” jawab yesung lesu . ( yesung juga suka sama Sibsa tapi gk gentle ) *piss oppa ! gk bermaksud ! okee ..*
Kyuhyun POV END
16.00 WKS dikelas .
“aissh , kertas apa ni ?” tanyaku pada minnie dengan menunjukkan sepucuk kertas yang digulung dengan pita berwarna pink yang kutemukan dibawah tasku .
“coba aja baca ! sekarang kita pulang , kajja !” perintah minnie yang membawa sudah merapihkan tasnya dan mulai pergi meninggalkan ku .
“ne , tapi tunggu aku dong !” jawabku dengan sedikit berteriak .
Kubuka ikatan pita berwarna pink itu , kubaca surat itu teliti . beberapa kata kubaca dengan sentakan kaget . mataku yang semakin membulat dan semakin mendekat dengan kertas langsung berteriak didepan minnie yang membuatnya penasaran , aku menyembunyikan surat itu didalam saku dan berlari keluar gerbang lebih dulu . minnie yang terlihat sangat bingung tak berani bertanya . sekalipun minnie bertanya padaku aku tak akan menjawabnya . karena isi dari surat itu
| To : Sibsa |
Aku ingin kau datang ke taman pukul 07.00 malam hari ini . ada hal yang harus kubicarakan disana , jangan ajak siapa pun .
                                                                                                                                                                Kyuhyun .

Pukul 07.00 WKS ditaman .
Aku menunggu namja itu sangat lama . sudah bolak balik aku berdiri dan duduk , membeli minum , dan smsan dengan eomma ku yang sudah bercerai dengan appaku . akhirnya setelah beberapa jam kulihat semak semak yang lampunya mulai menyala dan membentuk hati dan munculah sosok namja yang telah mengirimku surat dengan membawa rangkaian bunga . terdengar suara alunan musik yang diputar yesung , dan terlihat siwon yang menyalakan lampu lampu hias yang sudah dikalungi di semak-semak , dan terlihat ryewook yang menerbangkan lampion hias ke langit . aku sangat senang melihat semuanya , namun aku tersentak kaget saat seseorang yang ada didepanku berkata ‘maukah kau jadi uke ku ?’ aku membulatkan mataku dan mencubit lengan kananku dan memastikan kalau aku sedang tak bermimpi .tangan itu , tangan yang pernah merebut adikku dan memangkunya memberikan rangkaian bunga dan memegang daguku . aku hanya bisa diam tak berkata apa-apa . kulihat seluruh taman yang sepi , hanya ada empat namja dan seorang yeoja disana . suara itu terdengar lagi ‘maukah kau jadi uke ku ?’ . aku menolaknya dengan mendorong namja yang ada didepan ku , aku berlari meninggalkannya . namun namja itu , namja itu berkata .
“Mwo ? ” tanyanya .
“Sebaiknya kau melakukan ini pada minnie , bukan padaku .” jawabku dengan terus menatapnya .
“tapi aku mencintai mu Sibsa chagi . bukan minnie .” jawabnya dengan memegang kedua tanganku erat .
“kau harus berusaha mencintainya . dialah yang mencintaimu bukan aku .” jawabku , lalu pergi meninggalkannya .
“Sibsa !” teriaknya padaku yang mulai menghilang dari pandangannya . namun sebenarnya aku hanya bersembunyi di belakang tiang listrik , menangis dan terjatuh ketanah dan menyembunyikan wajahku yang mulai pucat .
“arraseo , aku akan melalukan yang kau minta demi kau ! dengar itu Sibsa ..” teriak kyuhyun kembali dan membuatku semakin menangis sederas derasnya hujan yang turun .
“gomapta kyu ..” gumamku .

SATU TAHUN KEMUDIAN , tepat saat perpisahan sekolah . dimana harusnya disaat ini kyu mengatakan hal yang pernah ia katakan padaku . selesai acara perpisahan semua guru mempersilahkan untuk acara bebas pada kami , dimana kami semua menangis bersama , kyuhyun mengambil mic yang membuat semua orang disana memandangnya , kurasa dia akan mengatakan hal itu . minnie sahabatku semoga kau menerimanya dan mengiklaskanku nantinya .
“anneyonghaseyo , Cho Kyuhyun imnida .. mian mengangu kalian , aku hanya ingin Lee Sungmin untuk maju kedepan .” jelas kyuhyun yang membuatku menelan saliva ku . kurasa ini saatnya minnie gembira . terlihat minnie sahabatku yang mulai naik keatas panggung dengan muka malu .
“minnie , maukah kau menjadi uke ku ? ” . Tanya kyuhyun pada minnie yang membuat semua yeoja iri padanya , karena kyuhyun adalah namja yang digemari dari hari pertama masuk sekolah di sekolah ku . banyak yang mengira kalau aku yang akan menjadi uke nya kyuhyun . Yap , mereka memang benar , tapi aku sudah menolaknya karena menurutku aku tidak bisa membahagiakannya dan aku berhasil menyembunyikan hal itu sampai sekarang , bahkan sungmin saja tidak mengetahuinya .
“ne .. ” . jawab sungmin singkat . aku langsung maju dengan memberikan mereka rangkaian bunga yang telah diberikan pada kyuhyun padaku .
“ini bunga dariku untuk kalian . semoga kalian menjadi pasangan yang romantis . jaga bunga ini baik-baik minnie , kyu .” ucapku yang langsung memberikan mereka rangkaian bunga yang kubawa .mataku sudah berkaca kaca . setelah tangan minnie menerima bunga dariku aku terjatuh diatas panggung dengan muka memucat . aku tak sadarkan diri . semuanya mulai panik . Yesung yang melihatku langsung berlari sebelum kyuhyun berusaha mengangkatnya . minnie tersentak kaget dan langsung mengantarkanku kerumah sakit . siwon yang menjadi salah satu panitia dokumentasi ikut menuju kerumah sakit dan menyambungkan kamera yang dibawanya dengan layar besar yang digantung di dinding , semua orang melihat dengan seksama . terlihat yeoja yang menangis di ruang tunggu ICU . kyuhyun memeluk erat minnie , yeoja yang menangisiku dengan membawa rangakain bunga terakhir yang sudah berhasil kuberikan pada mereka . 20 menit kemudian dokter Eunhyuk memberikan informasi yang ditunggu-tunggu oleh semuannya termasuk teman-teman disekolah dan seongsenim yang menonton dilayar .
“mianhae , jeongmal mianhae ..” ucap dokter Eunhyuk yang terputus .
“mwo ? apa Sibsa baik-baik saja ? ” Tanya Yesung yang mulai meneteskan bulir bening dari matanya .
“pasien yang bernama Han Sibsa sudah meninggal dunia karena penyakit Kanker otak yang tak disadarinya sudah mencapai stadium 4 . dimana kanker tersebut sudah menjalar keseluruh tubuhnya .” jelas dokter Eunhyuk panjang lebar .
“mwo ? Sibsa .. hiks .. hiks .. ” tangisan minnie yyang membuat semuanya ikut menangis .
semua teman-teman yang menunggu di ICU dan seluruh penghuni yang ada disekolah menangis , yesung yang selama ini mencintaiku dengan tulus kini hanya bisa mengirimkan kata SARANGHAE dari hati ke hati . minnie sahabatku yang menerobos pintu ICU menangis histeris dan menjatuhkan rangkaian bunga itu dari tangannya setelah melihat keadaanku yang sudah pucat , bersuhu dingin , dan kaku . Kyuhyun dan Siwon masuk dengan tergesa-gesa disusul dengan Yesung yang sedang dituntun Ryewook karena lemas setelah mendengar cerita buruk yang diberitaukan oleh dokter Eunhyuk .
“Sibsa ya , gomapta telah menjadi sahabat terbaikku . aku berjanji akan menjaga rangkaian bunga darimu .” ucap minnie yang mulai memelukku erat dan menangis .
“Sibsa ya , gomapta telah mau datang ke taman satu tahun yang lalu , aku akan berusaha melakukan semua yang kau katakan padaku . mianhae aku pernah menabrakmu dan membuat bokongmu sakit ” ucap kyuhyun yang mengecup keningku sekilas .
“Sibsa ya , mianhae aku telat mengatakan kalau aku mencintai mu . gomapta telah menjadi sahabat terbaikku . Saranghae Sibsa .” ucap Yesung yang memelukku dan mengecup keningku .
“Sibsa ya , gomapta telah menjadi teman ngobrol dan teman bercanda ku selama ini . aku menyayangimu sampai kapanpun .” ucap Ryewook yang mengelus tangan kananku lembut .
“Sibsa ya , gomapta telah menjadi temanku selama ini . aku akan menjaga adik kecilmu .” ucap Siwon yang tetap memegang kameranya .

Sibsa POV
Minnie sahabatku aku mau kau menjaga bunga itu , bunga terakhir yang kuberikan pada mu dan kyuhyun . gomapta untuk semua yang telah menjadi sahabat ku selama ini . aku menyayangi kalian . aku juga mencintaimu Yesung , NADO SARANGHAE .  
Sibsa POV END



END
Huwaa .. ghamsahamida udah baca ff dari author J gimana pendapatnya ? seru gk ? tinggalkan jejak ne .. J mianhae kalo ada typo , mian juga kalo feel nya gk dapet . jangan bosen-bosen buat baca ff dari author  ya . gamsahamida ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar