Sabtu, 02 Februari 2013

super junior fanfic " super junior yesung imnida"

SUPER JUNIOR YESUNG IMNIDA

author : park yangcho
cast : kim jongwoon (yesung) , all member suju (kecuali heechul ,hangeng,kibum,zhoumi,dan henry) , lee sooman(?)
genre : friendship
rating : T
ceritanya disini leeteuk oppa belum ikut wamil *maksa*

chapter 1

~~~~**~~~~
YESUNG POV
haaahhh.... hari ini sangat melelahkan. super junior baru saja menyelesaikan super show 5 indonesia, selesai ss5 kami langsung ke bandara untuk pulang ke korea tanpa istirahat terlebih dahulu. dan sekarang aku sudah ada di dorm kami. teukie hyung, kanginie , donghae , dan shindongie tidur di dorm lantai 12. sedangkan aku , ryeowookie , sungminnie , kyuhyunnie , dan hyukie tidur di dorm lantai 11. tapi aku hanya sendiri didorm ini. kadang aku merasa sepi di dorm ini. meskipun aku dan 4 dongsaengku tidur di dorm yang sama , tapi tetap saja sangat sepi. mereka mendapat tawaran job yang banyak, jadi sering pulang malam. sedangkan aku . aku selalu saja di dorm ini sendirian , tawaran job untukku sangat sedikit. sekarang contohnya , wookie dan minnie langsung pergi ke sukira , hyukkie pergi ke strong heart bersama teukie hyung dan shindongie , sedangkan kyuhyunie , kanginnie , fishy , dan siwonnie pergi ke radio star. padahal mereka baru saja pulang dari indonesia. tetapi aku ? hanya aku yang tidak ada job disini. aku bukannya iri pada dongsaengdeul dan hyungdeul , hanya saja aku merasa kesepian disini. aku juga takut mereka sakit karena kelelahan. kami hanya dapat menikmati waktu kebersamaan hanya saat sarapan, setelah itu kami pergi sendiri sendiri. tidak percaya ? aku juga , aku tidak percaya dengan ini semua. kami satu grup , satu dorm , tapi kami mempunyai jadwal berbeda. menyedihkan.....
" hyung kau sedang apa disini ? kenapa tidak langsung tidur saja ?" tiba tiba saja ada suara yang mengagetkanku dan menyadariku dari lamunan
" wookie , minnie, kenapa kalian sudah pulang ? bukankah kalian harus siaran hari ini?"
" kami sudah selesai siaran hyung " jawab sungmin
" eh ? sudah selesai ? cepat sekali " kulihat ryeowook dan sungmin mengerutkan dahinya bingung. apa aku baru saja salah bicara ?
" cepat apanya hyung ? siaran memang berlangsung selama 2 jam kan ? bukankah itu sudah biasa ?"
apa ? 2 jam ? iya aku tahu. tapi maksudku apa benar sudah 2 jam mereka disukira ? kenapa aku tidak sadar ? apa aku melamun selama 2 jam lamanya ?
" ahahah iya aku lupa...hahaha mianhae." aku tertawa garing , sangat garing. bahkan lebih garing dari pada kripik singkong yang biasa dijual di pinggir jalan*abaikan*
krik
krik
krik
" ah sudahlah, hyung ke kamar dulu ne. wookie kau harus istirahat , kau juga minnie jangan lupa istirahat" kataku sebelum meninggalkan upin ipin(?) yang masih setia dengan wajah cengonya.
aku berjalan menuju kasurku dan membaringkan tubuhku disana. seperti biasa , sebelum tidur aku selalu berdoa pada tuhan dengan doa yang sama
" tuhan, lindungi persahabatan kami, jangan pisahkan aku dengan super junior , dan tuhan jaga mereka ketika aku tidak lagi bersama sama dengan mereka. amin" setelah itu aku menutup mataku dan menyusuri alam mimpi.

~~~~**~~~~
" yesungie ironna, yesungie ini sudah pagi. "
" engh fishy, jangan ganggu tidurku bocah" erangku. aish aku ini masih lelah , bisa tidak sih tidak mengganggu kenikmatan orang. ingin sekali aku menjadikan kepala bocah ikan itu menjadi sate tusuk. tapi aku tidak tega melihat muka melasnya nanti. aku mulai membuka mataku dan menutupnya lagi
" fishy ? siapa yang kau bilang fishy ? YAA !! aku ini teukie" MWO ?? teukie hyung ? dengan segera aku membuka mataku yang sipit nan kecil ini. mataku membulat , walaupun sipit tapi mataku masih bisa membulat meski seperti gua kegelapan yang biasa dipakai semut untuk berlindung. mengerti ? tidak? baguslah.*back to story*. mataku membulat saat melihat teuki hyung berasap asap dengan wajah memerah. sepertinya dia akan bertransformasi menjadi monster.
" teukie hyung...."
" WAE ??!!" bantaknya. aigooo pasti wajahku sudah memucat sekarang. eomma hiks aku takut hiks#gubrak masa gitu aja nangis sih. oppa cemen#plakk
" mianhae hyung, aku pikir kau fishy." kulihat leeteuk hyung menghembuskan nafas berat , lalu menatapku lembut. oh inilah yang aku suka dari leeteuk hyung. dia akan marah kemudian berubah menjadi lembut, karena dia tidak ingin melihat dongsaengnya ketakutan saat melihat dia marah , lagipula dia juga tidak akan tegaan. aku yakin pasti setelah ini dia akan minta ma-
" mianhae ne, hyung tidak bermaksud membentak"
-af . dugaanku benar.
" gwaenchana, mian karena sulit untuk dibangunkan."
" ne gwaenchana, sekarang kau mandi dan bersiap siap untuk sarapan, setelah itu kita ke gedung SM. tadi sooman ahjussi menelfonku agar kita ke ruangannya. katanya ada yang ingin dibicarakan."
" ne hyung" leeteuk hyung berjalan keluar kamarku. huft... aku menghembuskan nafas berat lalu berjalan ke kamar mandi.
YESUNG POV END

~~~~**~~~~
tok tok tok
" ne silahkan masuk" kata seorang namja tua dari dalam ruangannya
" annyeonghaseyo sooman ahjussi."
" ah super junior !! annyeonghaseyo, silahkan duduk"
para member super junior duduk dipangkuan yangcho#plakk*oppa berat*#plakk plakk. maksudnya member super junior duduk di sofa soft blue yang ada di ruang sooman~ssi*yaiyalah masa dikamar mandi*
" jadi apa yang ingin sooman ahjussi bicarakan pada kama?" tanya sang leader
" begini, saya mohon maaf sebelumnya."
" maaf untuk apa ?" sahut shindong. hening sebentar, lalu sooman angkat bicara
" kalian kan sudah mulai sedikit err.. tua." member suju mengerutkan alisnya. ' dia pikir dia tidak tua apa? seenaknya bilang kami tua. tua tua tapi kami tampan, tidak seperti dia yang sudah keriput' batin member super junior.
" lalu ?" siwon meninggikan suaranya agar sampai ke puncak pohon kelapa*abaikan*
" pihak SM berencana untuk mencari generasi muda super junior" ucap sooman
semua member tampat terkejut dan membulatkan matanya.
" maksud ahjussi apa ?" kini uri bunny yang berbicara
" apa maksud ahjussi , super junior akan dibubarkan?" lirih kyuhyun
" ne" dengan watadosnya, sooman bicara lantang
" MWO ??" seru member serempak
" kenapa tiba tiba ahjussi?" terlihat mata donghae mulai berair
" lalu bagaimana dengan ELF , apa mereka bisa menerima kalau keluarga mereka(read : super junior) bubar? apa mereka menerima begitu saja ?" emosi kangin
" tapi kalian sudah dewasa. kalian pasti juga ingin menjalani kehidupan kalian dengan normal kan ?" sooman membela dirinya
" ini kehidupan kami. kami mohon jangan seperti ini. setidaknya beri kami waktu." leeteuk menundukan kepalanya. sebenarnya saat ini juga, leeteuk ingin menangis. tapi ini bukan waktu yang tepat untuk menangis.
" aku tahu ini sulit untuk kalian juga penggemar kalian. tapi kalian sudah dewasa. kalian harus menjalani kehidupan kalian dengan normal, mencari seorang wanita idaman untuk pendamping kalian lalu hidup bahagia. aku hanya ingin kalian mengerti."
" tapi kami sudah bahagia seperti ini. wanita idaman ? hey ! ELF adalah wanita kami. kami bahagia saat mereka disamping kami." jawab eunhyuk
" keputusan SM sudah bulat. tanda tangani ini." sooman memberikan selembar kertas untuk ditanda tangani oleh member suju.
" shireo !!"
" sudahlah dongsaengdeul hyungdeul, mungkin ini jalan yang terbaik" kata yesung. semua member menatap kearah yesung. mereka berfikir bagaimana bisa yesung sesantai itu menghadapi masalah yang jelas jelas bukan masalah kecil.
" apa maksudmu kim jongwoon?"
" begini memberdeul , aku hanya berfikir mungkin lebih baik kita bubar saja."
" wae ? kau tidak menyayangi kami huh ? kau tidak menyayangi ELF huh ?" emosi kyuhyun meluap luap dan hampir saja dia membuat jejak biru di pipi tirus yesung jika saja sungmin tidak menahannya.
" justru karena aku menyayangi kalian , aku melakukan ini semua. hey lihatlah mata kalian. sudah mirip seperti panda. tubuh kalian yang kurus. kalian lelah dengan jadwal yang menghantui kalian kan ? ambil sisi positifnya. kalian bisa bangun lebih siang, kalian bisa tidur malam tepat waktu, kalian tidak harus tidur hanya selama 2 jam, kalian tidak akan merasakan tubuh kalian akan lepas dari tempatnya, kalian tidak akan sakit sakitan, dan masalah ELF. mereka pasti akan menerima semua ini. mereka akan mengerti kondisi kita, benar bukan ? apa yang kalian takuti huh? kita masih bisa menjadi keluarga meski bukan lagi super junior. " bela yesung panjang lebar.
semua member terdiam dan terhenyak mendengar penuturan yesung. begitupun dengan sooman, dia hanya bisa diam melihat anak didiknya sedang beragumentasi. tidak ada yang salah disini, mereka hanya memerlukan waktu sejenak.
" yesung benar" leeteuk angkat bicara
" lebih baik kira lepaskan semua ini. sooman ahjussi , kemarikan kertas itu. aku akan menandatanganinnya" lanjut leeteuk. semua member masih terdiam dan menundukan kepala. mereka terlalu sibuk ke pikiran masing masing , mereka menahan tangis mereka.
" lusa kita adakan konfrensi pers pembubaran super junior"
" ne baiklah, kami pergi dulu. annyeong ahjussi" member meninggalkan ruangan itu.
~~~~**~~~~
semua member memasuki dorm dengan lesu. ada yang aneh disini, hey kenapa leeteuk , shindong , kangin , dan donghae masuk ke dorm lantai 11 ? bukankah kamar mereka ada di dorm lantai 12 ?
tentu saja karena mereka ingin membicarakan hal tentang 'bubarnya super junior'
"dongsaengdeul kumpul diruang tv sebentar" titah sang leader. semua member tampak memasuki ruang tv dorm lantai 11.
" hey !! kenapa wajah kalian sedih seperti itu. masalah super junior bubar ? tenanglah semua akan baik baik saja. kita keluarga kan ?" leeteuk tersenyum manis, walau hatinya juga sedang menangis.
" hyung aku mencintai kalian semua " teriak ryeowook sambil menangis.

TBC

1 komentar:

  1. Wah sooman ajussi tega bgt mau bubarun SJ, dan aneh nya hanya uri yesung yang bisa nerima itu. Aduh jgn mpe bubar deh.

    BalasHapus