Minggu, 03 November 2013


Ini hanya sebuah tumpukan kata-kata yang sudah sejak lama ingin saya curahkan..

seandainya aku adalah seorang pelukis,maka aku akan mulai menggoreskan lagi pena-pena ku di dalam buku sketsa.  Menggambar garis-garis wajah kalian yang awalnya sangat aku pahami, aku hapal diluar kepala.. namun, saat Ini perlahan memudar. Seolah hilang terbawa angin..

apakah kalian selalu ingat hal tidak penting apa saja yang selalu kita ributkan?
 Menyombongkan bias masing-masing dengan berbagai macam fakta dan kelebihan  yang selalu dibesar-besarkan.
Menangis dan tertawa bersama karena kita memiliki perasaan dan mimpi yang sama.

Bergandengan tangan saat salah satu diantara kita ada yang terguncang..
Berpelukan dan berbagi kehangatan..


Tapi, walaupun kita selalu melakukan hal itu
Tertawa, menangis, bernyanyi dan menari bersama-sama …

Ada salah satu diantara kita, yang masih saja kesepian..
Dan, bodohnya aku..
Aku tidak menyadari hal itu..

Aku tidak tau seberapa keras dan beratnya hidup kalian.

Tapi, manusia..
Masing-masing dari mereka punya takdir yang berbeda..

Tidak ada manusia yang tidak pernah merasakan kesepian..
Tidak ada manusia yang tidak pernah mengeluarkan air mata..
Tapi, tidak ada juga manusia yang tidak pernah merasakan kebahagian
Dan cinta.

Yang aku tau saat ini..
Kalian lelah dan kesepian..
Jangan menganggap aku tidak pernah merasakan hal itu..
aku juga sering mengalami hal itu

Tapi, percayalah ..
Sesering apapun kalian mengeluarkan air mata ..
Akan selalu ada tawa dan kebahagiaan di setiap tetesnya..
Walau aku sendiri tidak yakin perkataan ini benar atau tidak..
Tapi, Tuhan itu maha adil

Bukankah aku sudah mengirimkan hadiah kepada kalian semua? saat kalian ulang tahun.
Bukan hadiah mewah mungkin.. tapi, anggap saja hadiah itu sebagai “aku” yang selalu menemani kalian..


Disetiap hadiah yang aku beri dan surat yang aku tulis..
Selalu ada harapan disana…
Harapan tentang “semoga kalian tidak melupakanku”
harapan tentang “kita akan selalu bersama”
dan juga tertulis sebuah kenyataan dan fakta tentang
“aku yang mencintai kalian”

Memori dimana kita selalu bersama-sama..

Jangan kalian jadikan semua itu alasan untuk mengucapkan kata
 “selamat tinggal”
Karena aku yakin.. kita memang selalu bersama …

Aku tidak berharap kalian akan melihat postingan ini..

Karena aku tau..
Cepat atau lambat ..
Kalian akan mengetahuinya ..

Kenapa ?

Karena kita adalah teman..

Dan teman punya ikatan batin yang kuat bukan ?
Hehehe:D
                
Saranghanda ….


1 komentar:

  1. Nado saranghanda Gaeul eonni....
    Thanks for everything....

    BalasHapus