Rabu, 04 September 2013

Air mata yang mengisi otak ku yang mengalir melalui hatinya juga akan memberinya luka , aku membuatnya menangis lagi , untuk kesekian kalinya . 



Tadi malam , aku berfikir sesuatu itu benar .. aku tidak pernah bisa bersama dengan mereka untuk waktu yang lama . bahkan ada seseorang yang kulihat habis menangis dan berkata kalau dia tak bertemu dengan ku daritadi , sepertinya suasana ini akan mencoba untuk menghancurkan kita menjadi aku , kau , dia , dan dia .Aku akan percaya kata-kata itu , mungkin kita akan hancur dan kita akan terpisah .
Untuk terakhir kalinya , aku akan memegang tangannya , dan aku akan menceritakan perasaan yang sebenarnya untuk terakhir kalinya , kita bisa merawat luka kita.. Untuk mengenang terakhir kalinya tentang bagaimana kita bersama-sama . Apakah aku melakukan hal yang benar ? Apakah ini satu-satunya cara ? Apakah kita memilih untuk mengabaikan yang lain ? kita bisa bicara sepanjang hari , sepanjang malam.. seperti yang dulu kita lakukan . mencoba untuk mendapatkan resolusi mungkin jalan pintasnya , jika kita tidak setuju pada resolusi dan kita tidak bisa menyerah satu sama lain.. tolong jangan biarkan kita berubah menjadi aku , kau , dia , dan dia.. aku tak bisa kehilangan kalian seperti ini !!!!!!!!!!










Han Sibsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar