Kamis, 31 Januari 2013

Introduce admin :)

Anneyonghaseyo .. Han Sibsa imnida :) saya admin paling muda lohh *ditoyor sama kim Gaeul*  sudah lupakan ! okesipp . saya ini sebenernya sonyeo simple yang baru menjabat #lohh  .. maksudnya saya baru menjadi seorang ELF beberapa bulan ini , itu semua karena temen2 yang lain ( park yang cho , kim gaeul , dan cho hana ) karena saya baru , saya mengucapkan " jeongmal mianhae " kalo ada typo .. sebenernya saya kesel , karena rupanya admin yang lain udah pada introducing diri , jangan mentang-mentang saya paling muda , saya harus menjadi seorang yang terlena dehh -_- oke . saya sekolah di satu sekolah yang sama dan kelas yang sama dengan 3 admin lainnya .. SMPN 2 CIBINONG kelas 8-1 .. yeay introducingnya sampai disini aja ya .. gamsahamida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar