Rabu, 30 Januari 2013

Introduce Admin



Ini singkat aja kok 
Annyeonghaseyo :)  perkenalkan saya Cho Hana imnida. tinggal di cibicibicibihahaha *ralat cibinong, bagi yang belum tau cibinong dimana bisa dicek di peta yang ada dikantor camat terdekat. Oke serius, seperti tema blog ini kita bakal bahas Super Junior, dan pastinya admin disini termasuk saya adalah ELF. Bias saya di super junior ini tentu saja si evil magnae yang imutnya sampe beleberan kemana-mana. Yap, Cho Kyuhyun si magnae yang bisa bikin saya kelepek-kelepek karna evilnya. Dan tentunya saya KyuMin Shipperrrrr. Sebenernya saya jadi ELF belum lama sih, masih kurang lebih setahun lah saya mengabdi pada Super Junior ini. Jadi untuk bahasan di sini jeongmal mianhae kalo typo ga keitung *jangan sampe*. Karena itu, kritik sama saran untuk blog ini bener-bener dibutuhkan. Kita juga terima curhatan semua ELF, bagi-bagi cerita misalnya, atau yang lainnya. Jadi buat yang ngunjungin ini admin mohon banget banget buat promosiin kalo emang blog ini udah cukup bisa buat kalian puas. Gamsa hamnida buat semua yang udah ngunjungin blog ini =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar